Indosat Perluas Jaringan 4G Plus di Palembang

Indosat Ooredoo menambah dan memodernisasi semua jaringan ke 4G Plus di Wilayah Palembang sebagai komitmen ISAT untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada pelanggan.
Dinda Wulandari | 07 Desember 2018 13:26 WIB
Logo Indosat Ooredoo di kantor pusat PT Indosat Tbk. - Indosat

Bisnis.com, PALEMBANG – Indosat Ooredoo menambah dan memodernisasi semua jaringan ke 4G plus di wilayah Palembang sebagai komitmen ISAT untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan kepada pelanggan.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Palembang, Helmar Dody mengatakan perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Palembang adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan Indosat dalam pemerataan jaringan 4G plus di Sumatra.

“Hingga saat ini Indosat telah membangun jaringan 4G plus di hampir seluruh wilayah Palembang, daerah yang sudah tercover jaringan baru 4G plus Indosat Ooredoo semakin meluas,” katanya dalam siaran pers, Jumat (7/12/2018).

Namun demikian Dody tidak menyebut daerah mana saja di Kota Palembang yang terus dirambah dalam perluasan jaringan itu. “Perluasan jaringan ini terdiri dari jaringan 4G plus baru, dan jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus,” jelas Helmar.

Helmar mengatakan dengan peningkatan tersebut maka wilayah Palembang memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Indosat mengerti masyarakat Palembang saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video,” kata Helmar.

Tag : indosat
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top