Prodia Widyahusada (PRDA) Luncurkan Kontak Prodia

Emiten penyedia jasa pemeriksaan laboratorium PT Prodia Widyahusada Tbk. meresmikan Kontak Prodia 1500830 guna meningkatkan layanan pada pelanggan perseroan. Dengan memiliki layanan contact center, perseroan dapat langsung melayani masyarakat yang membutuhkan informasi.
Dara Aziliya | 26 September 2018 11:08 WIB
Grand Launching Kontak Prodia di Bandung/Bisnis - Dara Aziliya
Bisnis.com, BANDUNG -- Emiten penyedia jasa pemeriksaan laboratorium PT Prodia Widyahusada Tbk. meresmikan Kontak Prodia 1500830 guna meningkatkan layanan pada pelanggan perseroan.
Dengan memiliki layanan contact center, perseroan dapat langsung melayani masyarakat yang membutuhkan informasi.
Direktur Utama Prodia Widyahusada Dewi Muliaty menyampaikan perseroan meluncurkan Kontak Prodia untuk lebih dekat dengan pelanggan sekaligus menyediakan informasi yang komprehensif soal layanan laboratorium perusahaan tersebut.
"Kontak Prodia merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kami pada pelanggan. Masyarakat nantinya akan memperoleh informasi terkini dengan lebih mudah dan lebih cepat," ungkap Dewi pada Grand Launching Kontak Prodia di Bandung, Rabu (26/9/2018).
Dalam mengoperasikan Kontak Prodia, emiten dengan sandi PRDA tersebut menggandeng PT Infomedia Nusantara. Entitas anak PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. menyebut menyediakan layanan dengan teknologi terdepan untuk Kontak Prodia.
Kontak Prodia dapat melayani masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai layanan pemeriksaan kesehatan Prodia, jenis pemeriksaan kesehatan yang dibutuhkan, produk, layanan pesan dan hasil online, promo dan event yang sedang berlangsung di Prodia.
 
Selain itu, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan, saran dan masukan bagi Prodia melalui Kontak Prodia ini dengan menghubungi 1-500-830.
Direktur Bisnis & Marketing Prodia Indriyanti R Sukmawati menyampaikan perseroan telah memiliki beberapa saluran komunikasi untuk mendapatkan informasi seputar fasilitas dan layanan Prodia, seperti website www.prodia.co.id, email info@prodia.co.id, sosial media seperti facebook, twitter dan instagram, serta e-Prodia.
"Keberadaan Kontak Prodia ini memperkuat layanan komunikasi yang telah ada sebelumnya. Dengan Kontak Prodia, pelanggan dapat dengan cepat mendapatkan jawaban atas informasi yang dibutuhkan,” terang Indri.
Adapun, pada awal 2018, Prodia telah melengkapi layanannya dengan membuka Laboratorium Patalogi Anatomik yang berlokasi berlokasi di Lab Prodia Pusat Rujukan Nasional di Jalan Kramat Raya No. 150, Jakarta.
Laboratorium Patologi Anatomik adalah laboratorium klinik khusus yang melayani pemeriksaan sampel jaringan manusia (histopatologi), sampel cairan tubuh (sitopatologi) dan ekspresi protein pada jaringan ataupun sel manusia (Imunohistokimia). Pemeriksaan ini merupakan baku emas (gold standar) untuk diagnosis penyakit.
Laboratorium Patologi Anatomik milik Prodia ini juga terintegrasi dengan molecular pathology untuk mendukung precision medicine. Selain itu, laboratorium ini dilengkapi juga dengan sistem informasi dan technology advance.
Dari segi pengembangan tes pemeriksaan kesehatan, Prodia juga telah menghadirkan pemeriksaan mutasi gen EGFR ctCDNA dan ultrasensitive EGFR Mutation T790M untuk menetapkan pengobatan kanker paru, dan ProHealthy Gut untuk pemeriksaan kesehatan usus
Adapula ProSafe untuk pemeriksaan non-invasive prenatal testing (NIPT) yaitu pemeriksaan unggulan untuk memprediksi risiko kehamilan bayi down syndrome; serta kerjasama rujukan Analisis Telomere untuk mengetahui usia biologis manusia.
Tag : kinerja emiten, prodia
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top