Indosurya Sekuritas: Data Ekonomi Tentukan Laju IHSG, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini

Terdapat banyak rilis data perekonomian dalam negeri pada hari ini, diantaranya, data perekonomian inflasi, PMI manufaktur, pertumbuhan kredit, jumlah kedatangan turis.
Fajar Sidik | 03 September 2018 05:58 WIB
Karyawan melintas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (23/8/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memperkirakan indeks harga saham gabungan pada awal September ini akan bergerak pada rentang  5872 - 6226 dengan potensi menguat.

William Surya Wijaya, Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas menilai mengawali bulan kesembilan tahun 2018, IHSG terlihat akan cukup menggairahkan.

Menurutnya, hal itu dikarenakan akan terdapat banyak rilis data perekonomian dalam negeri pada hari ini, diantaranya, data perekonomian inflasi, PMI manufaktur, pertumbuhan kredit, jumlah kedatangan turis.

"Beberapa data tersebut akan mewarnai awal bulan dan memberikan sentimen terhadap pola gerak IHSG," katanya dalam riset yang diterima Bisnis.com.

William menilai potensi kenaikan pada IHSG masih terlihat dengan adanya banyak rilis data perekonomian yang disinyalir masih akan menunjukkan kondisi fundamental perekonomian yang stabil.

Rekomendasi saham hari ini :

- WIKA
- SMRA
- WSBP
- WTON
- BBCA
- BBNI
- BJTM
- ROTI
- MYOR
- GGRM
- UNVR

Tag : IHSG
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top