Indofarma (INAF) Ganti Logo Perusahaan, Ini Alasannya

PT Indofarma (Persero) Tbk. melakukan transformasi dengan mengganti logo perseroan bertepatan dengan hari jadi ke-37 perseroan pada 11 Juli 2018.
M. Nurhadi Pratomo | 22 Juli 2018 20:58 WIB
Logo baru Indofarma - indofarma.id

Bisnis.com, JAKARTA—PT Indofarma (Persero) Tbk. melakukan transformasi dengan mengganti logo perseroan bertepatan dengan hari jadi ke-37 perseroan pada 11 Juli 2018.

Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Wahyu Kuncoro menjelaskan bahwa logo baru yang dipakai Indofarma sejalan dengan transformasi yang dilakukan. Menurutnya, logo lama yang digunakan sudah tidak relevan dengan budaya baru dan pengembangan bisnis. 

“Pengembangan bisnis INAF yang rata-rata bermitra dengan perusahaan asing atau luar negeri,” jelasnya kepada Bisnis.com akhir pekan lalu.

Selain itu, Wahyu menyebut logo baru yang tersemat menjadi motivasi bagi para karyawan. Hal itu menjadi lambang kesehatan, pertumbuhan, dan pengembangan bisnis perseroan. 

Sementara itu, Direktur Utama Indofarma Rusdi Rosman menuturkan telah melakukan perubahan logo pada 11 Juli 2018 atau bertepatan hari jadi perseroan ke-37. Menurutnya, langkah yang ditempuh sejalan dengan transformasi yang tengah dilakukan.

Rusdi memaparkan INAF akan masuk ke enam bisnis baru yakni bahan baku obat, kosmetik, alat kesehatan dan mesin pabrik, bahan medis habis pakai, insulin, serta jarum suntik. Sebagai implemantasinya, perseroan akan menggandeng mitra strategis yang berasal dari Korea Selatan dan Rusia.

Tag : indofarma
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top