Matahari (LPPF) Buka Gerai Specialty Store di Surabaya

Matahari Department Store (LPPF) membuka gerai baru kedua dengan konsep specialty store di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa TImur, yakni Nevada Store Pakuwon Mall.
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 15 Desember 2017  |  19:40 WIB
Matahari (LPPF) Buka Gerai Specialty Store di Surabaya
Pengunjung di gerai Matahari Department Store Pasar Raya, Jakarta, Kamis (21/9). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Matahari Department Store Tbk. membuka gerai baru kedua dengan konsep specialty store di Pakuwon Mall Surabaya, Jawa TImur, yakni Nevada Store Pakuwon Mall.

Nevada Store Pakuwon Mall ini merupakan tindak lanjut dari keberhasilan Nevada Store yang pertama di The Plaza Semanggi, Jakarta.

Miranti Hadisusilo, Corporate Secretary & Legal Director Matahari Department Store, mengatakan bahwa Matahari berhasil menghadapi segala tantangan bisnis dengan terus berinovasi dan melakukan ekspansi ke kota-kota yang baru serta memberikan ragam pilihan fashion terbaru.

Salah satu inovasi yang dihadirkan dalam bisnisnya adalah Nevada Store, gerai dengan konsep specialty store. Gerai ini khusus menghadirkan berbagai macam produk Nevada, merek eksklusif Matahari yang kerap kali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu merek pilihan konsumen.

“Gerai ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia dengan produk fashion terkini dan memberikan suasanan belanja yang nyaman,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (15/12/2017).

Nevada Store ini berada di lantai 1 Pakuwon Mall dan menempati area seluas lebih dari 200 m2.

Pakuwon Mall merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya dengan lokasi yang strategis, berada tepat di pusat CBD Surabaya Barat dengan konsep one stop living.

Kompleks Pakuwon Mall terdiri dari Supermal Extension, Supermal Mansion, The Ritz Mansion, Orchard Mansion, Tanglin Apartment, serta beberapa hotel ternama.

“Dari berbagai fasilitas yang ditawarkan serta pertimbangan lokasi yang strategis, Manajemen memutuskan untuk membuka Nevada Store untuk melayani pelanggan setia kami, khususnya yang berusia muda,” ungkap Miranti.

Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, emiten dengan kode saham LPPF ini yakin kehadiran Nevada Store di Surabaya mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda.

Miranti mengatakan, penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Nevada Store ini berbeda dari gerai-gerai lainnya.

Khusus di pekan pembukaan Nevada Store, para pelanggan setia dapat mendapatkan penawaran terbaik berupa kupon diskon promo sebesar Rp50.000,- tanpa adanya minimum pembelanjaan serta potongan harga sampai dengan 30%.

Kehadiran Nevada Store Pakuwon Mall ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja yang 100% merupakan penduduk lokal yang berasal dari kota sekitar lokasi gerai.

“Dengan hadirnya Nevada Store di kota Surabaya ini, terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini,” ungkap Miranti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
matahari department store

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top