Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Total Bangun Persada (TOTL) Beli Lahan 2,26 Ha di Bogor

PT Total Bangun Persada Tbk. (TOTL) membeli lahan seluas 2,26 ha di Kabupaten Bogor.
Presdir Total Bangun Persada, Janti Kamadjaja (dari kiri), berbincang dengan Executive VP BCA Lanny Budiati, Direktur PQM Consultants Marc Irawan, Presdir Toyota Motor Manufacturing Indonesia  Warih Andang Tjahjono dan Komisaris  PQM Consulatnts Kristanto Santosa disela sela seminar bertajuk Developing People for Indonesia's Competitiveness, di Jakarta,  Selasa (24/10)./JIBI-Dedi Gunawan
Presdir Total Bangun Persada, Janti Kamadjaja (dari kiri), berbincang dengan Executive VP BCA Lanny Budiati, Direktur PQM Consultants Marc Irawan, Presdir Toyota Motor Manufacturing Indonesia Warih Andang Tjahjono dan Komisaris PQM Consulatnts Kristanto Santosa disela sela seminar bertajuk Developing People for Indonesia's Competitiveness, di Jakarta, Selasa (24/10)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Total Bangun Persada Tbk. (TOTL) membeli lahan seluas 2,26 ha di Kabupaten Bogor.

Adapun, nilai tanah per meter persergi di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor tersebut sebesar Rp2,58 juta sehingga total investasi TOTL dalam pembelian tanah ini mencapai Rp58,32 miliar.

"Kami berpendapatan, bahwa pemanfaatan tertinggi dan terbaik dari properti termasuk adalah sebagai workshop dan mempunyai marketabilitas dengan waktu yang cukup," seperti yang dikutip dari keterbukaan informasi, Selasa (28/11/2017).

Hingga Oktober 2017, kontraktor swasta, PT Total Bangun Persada Tbk., membukukan kontrak baru Rp3,25 triliun, atau mencapai 81% dari target Rp4 triliun sampai akhir 2017.

Seperti diketahui, beberapa proyek besar yang dimiliki Total Bangun Persada antara lain Thamrin nine fase 2, Gedung GOP 1, Chitaland Tower, Taman Permata Buana Apartemen dan Hotel Potato Head.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper