Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CTRA Siap Luncurkan Proyek CitraGarden Sidoarjo

Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. berencana meluncurkan proyek baru di CitraGarden Sidoarjo pada kuartal III/2017.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 04 Agustus 2017  |  07:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. berencana meluncurkan proyek baru di CitraGarden Sidoarjo pada kuartal III/2017.

Adapun nilai investasi untuk proyek CitraGarden Sidoarjo mencapai Rp500 miliar, dengan total unit sebanyak 350 unit. Proyek anyar ini akan diluncurkan pada kuartal III/2017.

"Masterplan final sedang disiapkan. Kami akan luncurkan proyek baru di CitraGarden Sidoarjo," ungkap Direktur Ciputra Development Harun Hajadi, Kamis (3/8/2017).

Awalnya, emiten berkode saham CTRA berencana meluncurkan 6 proyek residensial baru, belum termasuk denga proyek di Sidoarjo ini. Hingga Mei 2017, CTRA telah meluncurkan dua proyek yakni CitraLand Cibubur dan CitraLand Talassa City Makassar.

Sementara itu, empat proyek lain yang akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini adalah Ciputra Beach Resort, The Newton 2- Ciputra World Jakarta 2 (CWJ) Extension, The Suites Apartment-CWJ 2 dan CitraPlaza Batam.

Hingga akhir tahun lalu, total lahan yang telah dikembangkan untuk proyek CitraGarden Sidoarjo mencapai 3 ha atau setara Rp33,9 miliar. Pada akhir tahun lalu, harga jual tanah rata-rata di Sidoarjo mencapai Rp5,02 juta, atau meningkat 58,3% dalam kurun waktu tiga tahun terakhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra development
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top