Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Danareksa Rekomendasi BBCA, BMRI dan BBRI

saham sektor keuangan tengah dalam tren menguat tahun ini. Penguatan yang konsisten pun dicatatkan oleh beberapa bank besar.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 03 Juli 2017  |  13:50 WIB
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama Direktur Suwignyo Budiman, menjawab pertanyaan wartawan, di Jakarta, Selasa (20/6). - JIBI/Endang Muchtar
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama Direktur Suwignyo Budiman, menjawab pertanyaan wartawan, di Jakarta, Selasa (20/6). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA -- Saham sektor keuangan tengah dalam tren menguat tahun ini. Penguatan yang konsisten pun dicatatkan oleh beberapa bank besar.

Analis Danareksa Sekuritas Lucky Bayu Purnomo menyampaikan, kinerja sektor perbankan dan keuangan cenderung menguat. Penguatan kinerja perbankan itu telah terlihat sejak awal 2017.

"Sementara potensi pertumbuhan BMRI memiliki potensi pertumbuhan tertinggi dibandingkan beberapa saham di sektor perbankan dan keuangan, antara lain BBCA dan BBRI," tulisnya dalam riset, Senin (3/7/2017).

Adapun beberapa saham yang direkomendasikan yakni PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), PT Bank Mandiri Tbk. (BMRI) dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI). Ketiga emiten perbankan itu, direkomendasikan buy atau beli oleh Danareksa Sekuritas.

 Ini Rekomendasi Danareksa Sekuritas

Ticker

Call

Harga Pembukaan

Harga Penutupan

BBCA

Buy

18150

19000

BMRI

Buy

13500

13500

BBRI

Buy

15800

15800

Sumber: Danareksa Sekuritas

 
 

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekomendasi saham bank
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top