Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Puradelta Lestari Targetkan Pendapatan Rp1,8 Triliun

Emiten properti pengembang kawasan industri PT Puradelta Lestari Tbk. menargetkan pendapatan tahun ini akan mencapai antara Rp1,7 triliun hingga Rp1,8 triliun, meningkat dibandingkan dengan capaian tahun lalu yang senilai Rp1,59 triliun.nn
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 23 Mei 2017  |  00:16 WIB
Puradelta Lestari Targetkan Pendapatan Rp1,8 Triliun
Suasana Penawaran Umum Perdana Saham PT Puradelta Lestari Tbk di Jakarta, Kamis, (21/5). - JIBI/Nurul Hidayat
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti pengembang kawasan industri PT Puradelta Lestari Tbk. menargetkan pendapatan tahun ini akan mencapai antara Rp1,7 triliun hingga Rp1,8 triliun, meningkat dibandingkan capaian tahun lalu yang senilai Rp1,59 triliun.

Tondy Suwanto, Direktur Independen dan Sekretaris Perusahaan Puradelta Lestari, mengatakan perseroan cukup optimistis realisasi pendapatan tahun ini akan lebih tinggi dibandingkan dengan capaian tahun lalu, baik dari segi pendapatan maupun laba bersih.

Meski begitu, capaian tersebut kemungkinan belum akan lebih tinggi dibandingkan capaian 2015.

“Target pendapatan kami tahun ini minimal mesti di atas 2016. Tahun lalu kami di posisi Rp1,59 triliun, tahun ini kira-kira bisa Rp1,7 triliun hingga Rp1,8 triliun. Bottom line sekitar 55% hingga 60% dari top line,” katanya, Senin (22/5/2017).

Adapun, pendapatan perseroan pada 2016 turun cukup dalam dibandingkan capaian 2015 yang senilai Rp2,28 triliun. Sementara itu, laba perseroan juga turun dari Rp1,37 triliun pada 2015 menjadi Rp757,2 miliar pada 2016.

Margin laba bersih perseroan pada tahun lalu dengan demikian adalah sekitar 47,5%. Tondy mengaku perseroan bisa meningkatkan margin tahun ini seiring upaya efisiensi yang dilakukan perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

puradelta lestari dmas
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top