Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jajaran Direksi ANTM Dirombak

Pemerintah merombak anggota dewan direksi PT Antam (Persero) Tbk., dan memilih sejumlah pejabat baru dari luar Antam dalam rapat umum pemegang saham tahunan pada Selasa (2/5/2017).
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 02 Mei 2017  |  15:51 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Pemerintah merombak anggota dewan direksi PT Antam (Persero) Tbk., dan memilih sejumlah pejabat baru dari luar Antam dalam rapat umum pemegang saham tahunan pada Selasa (2/5/2017).

Pemeirntah menunjuk Arie Prabowo Arioetedjo menjadi Direktur Utama Antam menggantikan Tedy Badrujaman. Arie sebelumnya menjabat sebagai direksi di BUMN tambang lainnya, PT Bukit Asam (Persero) Tbk.

Selain itu, pemerintah juga menunjuk Sutrisno S.Tatetdagat sebagai Direktur Antam menggantikan Agus Zamzam Jamaluddin. Sutrisno sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan di BUMN tambang lain, PT Timah (Persero) Tbk.

Kementerian BUMN juga menunjuk Tatang Hendra sebagai Direktur Antam menggantikan posisi I Made Surata. Jabatan terakhir Tatang di Antam adalah SVP Operations Management, Health, Safety and Environment.

Pemerintah juga menunjuk Gumilar Rusliwa Somantri dan Anang Sri Kusuwardono menjadi komisaris Antam menggantikan posisi Hikmahanto Juwana dan Laode M.Kamaluddin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

direksi bumn
Editor : Achmad Aris
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top