Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Charoen (CPIN) Boyong Mahasiswa Indonesia ke Bangkok

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. (CPIN) memboyong puluhan mahasiswa dan dosen sejumlah kampus di Tanah Air untuk mengunjungi Pameran VIV, Pameran Peternakan dan Pertanian terbesar di Asia yang diadakan di Bangkok pada 14--19 Maret.
Charoen Pokphand. /charoen
Charoen Pokphand. /charoen

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. (CPIN) memboyong puluhan mahasiswa dan dosen sejumlah kampus di Tanah Air untuk mengunjungi Pameran VIV, Pameran Peternakan dan Pertanian terbesar di Asia yang diadakan di Bangkok pada 14--19 Maret.

Menurut perusahaan dalam rilisnya, langkah ini untuk terus membangun jaringan dengan dunia pendidikan.

"Charoen Pokphand memberikan apresiasi kepada para mahasiswa dan dosen dari Fakultas Peternakan dari beberapa Universitas, antara lain Institut Pertanian Bogor, Univeritas Padjajaran, Universitas Soedirman, Univeritas Diponegoro, Univeritas Brawijaya, dan Univeristas Hasanudin," katanya.

Rombongan diberangkatkan hari ini, Selasa (14/3/2017) via Bandara Soekarno-Hatta.

Ditambahkan, apresiasi berupa kunjungan kerja itu diberikan kepada mahasiswa fakultas peternakan yang mempunyai nilai 3 tertinggi di fakultas mereka. Sebelumnya, peserta telah melakukan presentasi sebagai bagian seleksi.

Selain ke pameran, peserta akan diajak ke beberapa peternakan dan pertanian di Thailand yang sudah terkenal dengan hasil agrikulturnya.

"Diharapakan dari kunjungan tersebut sekembalinya mereka ke Indonesia dapat lebih terbuka wawasannya, sehingga dalam menghadapi era MEA, mahasiswa Indonesia bersama Charoen Pokhand Indonesia bisa bersama-sama selangkah lebih maju dibanding dengan pelaku MEA lainnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper