Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA BURSA SEPEKAN: Pekan Kedua Maret, 6 Emiten Gelar RUPS

Sebanyak enam perusahaan akan menggelar rapat umum pemegang saham pada pekan ini.
Ilustrasi/Reuters-Beawiharta
Ilustrasi/Reuters-Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA— Sebanyak enam perusahaan akan menggelar rapat umum pemegang saham pada pekan ini.

Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), ada sekitar enam perusahaan yang akan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) pada pekan ini.

Pertama, ada PT Inovisi Infracom Tbk. (INVS) yang akan melaksanakan RUPS Luar Biasa pada 7 Maret 2017 di Gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Kedua, PT PP Properti Tbk. (PPRO) yang menggelar RUPS Tahunan pada 8 Maret 2017 di Plaza PP-Wisma Subiyanto, Jakarta. Agenda pelaksanaan RUPS tersebut a.l persetujuan laporan tahunan perseroan, termasuk laporan kegiatan perseroan, laporan pengawasan dewan komisaris, serta pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2016.

Kemudian, persetujuan penggunaan laba bersih perseroan tahun buku yang berakhir 31 Desember 2016, persetujuan Tantiem Tahun 2016, gaji dan honorarium berikut fasilitas serta tunjangan lainnya untuk angora direksi dan dewan komisaris 2017. Lalu, penunjukkan kantor akuntan public untuk mengaudit laporan keuangan perseroan untuk tahun buku 2017 dan laporan penggunaan dana hasil obligasi 2016.

Perusahaan ketiga yang akan menggelar RUPS adalah PT Asia Pacific Fibers Tbk. (POLY) yang menggelar RUPS Luar Biasa pada 9 Maret 2017 di Grand Sahid Jaya. Agenda RUPSLB adalah perubahan susunan dewan komisaris perseroan.

Keempat, ada RUPS Tahunan PT Indo Setu Bara Resources Tbk. (CPDW) yang dilaksanakan pada 8 Maret 2017 di Equity Tower, Jakarta Selatan. Kelima, RUPS Tahunan PT Adhi Karya Persero Tbk. (ADHI) pada 10 Maret 2017. Pada 10 Maret juga akan diadakan RUPS Luar Biasa PT Duta Intidaya Tbk. (DAYA).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper