Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA BURSA SEPEKAN: Lima Emiten Gelar RUPSLB

Sebanyak lima emiten menggelar rapat umum pemegang saham pada pekan ini.

Bisnis.com, JAKARTA— Sebanyak lima emiten menggelar rapat umum pemegang saham pada pekan ini.

Berdasarkan pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), tercatat ada lima perseroan yang akan menggelar RUPS pada pekan ini. Adapun, dua perusahaan menggelar RUPS hari ini, Senin (20/2/2017), yakni PT Bakries Sumatera Plantations Tbk. (UNSP) yang akan melaksakan RUPS Luar Biasa di Hotel Aston Rasuna Said. Kemudian, ada PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJT) yang juga menggelar RUPS Luar Biasa.

Adapun, PT Century Textile Industry Tbk. (CNTX) akan menggerak RUPSLB pada 21 Februari 2017, bertempat di pabrik perseroan yang terlatak di Raya Bogor KM 27, Ciracas, Jakarta Timur. Agenda RUPSLB perseroan adalah permohonan persetujuan atas rencana pinjaman perseroan dari salah satu pemegang saham utamanya yang merupakan transaksi material.

Lalu ada RUPSLB PT Dua Putra Makmur Tbk. (DPUM) yang juga melaksanakan RUPS pada 21 Februari 2017 dan PT Minna Padi Investama Tbk. (PADI) yang melakukan RUPSLB pada 23 Februari 2017 di Gedung BEI pada pukul 10.00 WIB. Agenda RUPSLB PADI adalah terkait perubahan nama perseroan.

Selain emiten yang menggelar RUP, hari ini juga digelar pelaksanaan rapat umum pemegang unit penyertaan Dire Ciptadana Properti Rirel Indonesia (XCID) pada pukul 10.00 WIB di Ballroom Lantai 5, Ciptadana Plaza Asia Offoce Park Unit 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper