Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepanjang Januari, BKSL Bukukan Penjualan 10%

PT Sentul City Tbk. (BKSL) mencatatkan penjualan properti sepanjang Januari 2017 mencapai antara 8% hingga 10% dari target marketing sales tahun ini Rp1,2 triliun.
/Bisnis-Nurul Hidayat
/Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sentul City Tbk. (BKSL) mencatatkan penjualan properti sepanjang Januari 2017 mencapai antara 8% hingga 10% dari target marketing sales tahun ini Rp1,2 triliun.

Andrew Kumala, Investor Relation PT Sentul City Tbk. (BKSL) menilai, BKSL sudah merasakan adanya peningkatan penjualan di awal tahun ini. Dirinya optimis, target marketing sales tahun ini akan tercapai sepenuhnya.

Menurutnya, secara fundamental ekonomi tahun ini sudah lebih baik dibandingkan tahun lalu. Dirinya memperkirakan BKSL sudah membukukan marketing sales sekitar 8% hingga 10% dari target tahun ini Rp1,2 triliun.

Dalam beberapa pekan ke depan, BKSL akan memulai membangun struktur dasar Aeon Mall di Sentul City. Proyek yang akan rampung para April/Mei 2018 itu diyakini akan menjadi katalisator bagi empat proyek apartemen yang dibangun terintegrasi dengannya. Dua di antaranya akan dipasarkan tahun ini.

Grand launching apartemen pertama, Seffron Noble, akan dilakukan pada Maret mendatang. Sekitar 100 unit telah terserap dari 728 unit apartemen yang dipasarkan seharga Rp17,5 juta/m2 itu.

“Dengan kondisi ekonomi seperti saat ini, kami optimis proyek sold out di pertengahan tahun. Kami rencanakan di kuartal ketiga atau keempat, kami akan launching tower kedua,” katanya.

Selain apartemen, Sentul City juga memasarkan sejumlah proyek klaster perumahan tapak di Sentul, antara lain klaster Spring Mountain dan Green Mountain.

Meski begitu, dirinya menilai penjualan baru akan benar-benar bergairah seusai pilkada. Namun, dengan catatan tidak ada gejolak lanjutan yang meresahkan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper