Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA BURSA SEPEKAN: Tiga Emiten Gelar RUPS, Satu Perusahaan Laksanakan Informal Meeting

Sebanyak tiga perusahaan gelar rapat umum pemegang saham (RUPS) pada pekan ini.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA— Sebanyak tiga perusahaan gelar rapat umum pemegang saham (RUPS) pada pekan ini.

Dalam pengumuman Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), dikemukakan sejumlah emiten menggelar RUPS pada pekan ini. Pertama, PT Indo Setu Bara Resources Tbk. (CPDW) yang akan menggelar RUPS Tahunan pada 15 Februari 2017.

Kedua, ada PT Batavia Prosperindo Finance Tbk. (BPFI) akan melaksanakan RUPS Luar Biasa pada 16 Februari 2017, di mana sebelumnya akan digelar pada 15 Februari 2017.

Ketiga, PT Magna Finance Tbk. (MGNA) yang akan melaksanakan RUPS Luar Biasa pada 16 Februari 2017 di Chaze Plaza Lantai 12, Jakarta Selatan.

Adapun, agenda pelaksanaannya adalah persetujuan atas rencana perseroan untuk mengembalikan izin usaha perseroan sebagai perusahaan pembiayaan dan melakukan perubahan kegiatan usaha utama perseroan. Kemudian, persetujuan atas rencana perseroan untuk melakukan transaksi penjualan aset dan liabilitas perseroan kepada PT Batavia Prosperindo Finance Tbk. dan pembahasan dan persetujuan atas rencana penggunaan dana hasil penjualan aset dan liabilitas perseroan kepada BPF untuk keperluan investasi perseroan.

Terakhir, pemberian kuasa dengan hak substitusi kepada direksi perseroan secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama untuk menyatakan kembali seluruh hasil keputusan RUPSLB dalam suatu akta notarial tersendiri, dan untuk melakukan tindakan sebagaimana diperlukan/diisyaratkan oleh instansi yang berwenang serta melakukan hal-hal yang dianggap baik dan diperlukan, termasuk membuat perubahan dan/atau tambahan dalam bentuk apapun yang diperlukan agar diterima oleh instansi yang berwenang.

Disamping RUPS, pada 14 Februari juga akan dilakukan informal meeting pemegang obligasi dan sukuk PT Sumberdaya Sewatama di Financial Club, Jakarta. Adapun, obligasi yang dimaksud adalah Obligasi Sumberdaya Sewatama I tahun 2012 Seri B dan Sukuk Ijarah Sumberdaya Sewatama I tahun 2012.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper