Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produsen Ban Achilles Luncurkan Paris Saint-Germain Academy

Produsen ban Achilles dan Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk., yang telah menjalin kemitraan dengan klub sepak bola papan atas asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) meluncurkan Paris Saint-Germain Academy.
ilustrasi/psg.fr
ilustrasi/psg.fr

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen ban Achilles dan Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk., yang telah menjalin kemitraan dengan klub sepak bola papan atas asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) meluncurkan Paris Saint-Germain Academy.

Ini merupakan wujud komitmen perusahaan tersebut untuk turut serta dalam mengembangkan olahraga yang merakyat ini di Indonesia. Program itu sendiri akan dijalankan oleh kliub sepak bola Bali United.

"Kami senang berbagi manfaat dari kerja sama kami dengan Paris Saint-Germain untuk anak Indonesia dan tentunya Bali United," kata Pieter Tanuri, Presiden Direktur Multistrada dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (4/12/2016).

Menurutnya, Paris Saint-Germain Academy merupakan wadah terbaik bagi anak bangsa yang ngin menekuni olahraga tersebut. "Saya yakin bahwa kami akan memenuhi impian banyak anak muda dan menginspirasi mereka lewat kesempatan emas ini," imbuhnya.

Jean-François Pien, Directorof Paris Saint-Germain’sYouth Development Academy menambahkan, kerjasama ini merupakan sebuah kehormatan bisa berkontribusi untuk perkembangan sepak bola di Indonesia.

"Pengetahuan kami tentang sepak bola baik dari tingkat amatir hingga elit, telah diakui di seluruh dunia. Kami sangat senang untuk berbagi pengetahuan kami dengan teman-teman di Indonesia," ujarnya.

Paris Saint-Germain Academy di Bali akan dimulai pada awal tahun depan. Para pelatih yang dilatih oleh Paris Saint-Germain Academy akan memberikan sesi pelatihan bagi anak Indonesia yang berusia 6 hingga 19 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper