Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Victoria (BVIC) Terbitkan 789,06 Juta Saham Baru Lewat Private Placement

PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC) berencana melakukan penambahan modal dengan menerbitkan sekitar 789,06 juta saham baru.
Riendy Astria
Riendy Astria - Bisnis.com 12 Oktober 2016  |  14:20 WIB
Bank Victoria (BVIC) Terbitkan 789,06 Juta Saham Baru Lewat Private Placement
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— PT Bank Victoria International Tbk. (BVIC) berencana melakukan penambahan modal dengan menerbitkan sekitar 789,06 juta saham baru.

Berdasarkan pengumuman yang dipublikasikan Rabu (12/10/2016), perseroan menyatakan berencana melakukan penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu sebanyak-banyaknya 789,06 juta saham atau 10% dari modal disetor pada harga sekurang-kurangnya Rp100.

Rencana tersebut dilakukan perseroan dalam rangka memperkuat struktur permodalan dan meningkatkan jumlah saham yang beredar sehingga secara tidak langsung meningkatkan likuiditas perdagangan atas saham perseroan.

Penerbitan saham baru dilakukan setelah diperolehnya persetujuan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) serta dipenuhinya seluruh persyaratan berdasarkan ketentuan hukum dan perundangan yang berlaku.

Penambahan modal tanpa HMETD ini dapat dilaksanakan sekaligus atau bertahap dalam jangka waktu 2 tahun terhitung sejak disetujui oleh RUPSLB, yang dilaksanakan pada 18 November 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank victoria
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top