Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OBLIGASI PJAA: Jaya Ancol Patok Kupon di Batas Bawah

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. bakal merilis obligasi dalam dua seri senilai Rp300 miliar pada 22-26 September 2016 dengan tingkat kupon di batas bawah.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. bakal merilis obligasi dalam dua seri senilai Rp300 miliar pada 22-26 September 2016 dengan tingkat kupon di batas bawah.

Dalam prospektus yang diterbitkan perseroan, Rabu (21/9/2016), Jaya Ancol akan menawarkan obligasi seri A senilai Rp250 miliar bertenor tiga tahun dengan tingkat kupon 8,1%.Sementara itu, untuk seri B, Jaya Ancol akan merilis Rp50 miliar dengan tingkat bunga 8,2% bertenor lima tahun.

Kupon yang ditawarkan Jaya Ancol merupakan batas bawah dari yang ditawarkan pada masa penawaran awal masing-masing 8,1%--8,6% untuk seri A dan 8,2%--8,% untuk seri B. Dalam masa penawaran awal, obligasi Jaya Ancol juga mencatat kelebihan permintaan sebanyak 2,5 kali atau Rp805 miliar.

Dana hasil penerbitan obligasi akan digunakan untuk pengembangan dengan porsi 60% sedangkan sisanya untuk pengembangan bisnis properti. Teuku Sahir Sahali, Direktur Jaya Ancol sebelumnya mengatakan wahana baru yang akan dibangun oleh perseroan antara lain Dunia Fantasi dan Sea World. Dia menyebut, Jaya Ancol akan membangn wahana akuarium baru dengan kapasitas enam kali lebih besar dari yang ada saat ini.

"Kami juga akan kembangkan wahana Dufan dengan investasi Rp100--Rp150 miliar. Konstruksi hotel juga kami teruskan, mungkin kami perlu Rp50 sampai Rp100 miliar tahun depan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper