Bumiputera Sekuritas Luncurkan Platform Dagang Online

PT Bumiputera Sekuritas meluncurkan platform perdagangan online untuk mewadahi transaksi saham nasabah.
Gloria Natalia Dolorosa | 02 Agustus 2016 12:38 WIB
ilustrasi - bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bumiputera Sekuritas meluncurkan platform perdagangan online untuk mewadahi transaksi saham nasabah.

Platform berbasis web berjuluk Bumiputera Online Trading (BPOT) itu dapat diakses melalui komputer bersistem operasi windows, laptop, dan telepon selular bersistem operasi Android.

Salah satu fitur di dalamnya yakni advanced order yang memungkinkan pengaturan permintaan secara otomatis dalam jangka waktu yang ditentukan. Di fitur itu, nasabah dapat melakukan aksi ambil untung (take profit) atau stop loss.

Juga ada fitur Scanner yang membantu nasabah menganalisa ketika melakukan pembelian atau penjualan dalam waktu yang singkat.

"BPOT memberikan kemudahan bertransaksi dan memantau pergerakan harga saham tiap saat," Direktur Utama Bumiputera Sekuritas Ahmad Subagja, Selasa (2/8/2016).

Saat ini jumlah investor di Bumiputera Sekuritas sebanyak 4.446, terdiri dari 4.400 nasabah ritel dan 46 nasabah institusi. Mereka tersebar di dua cabang Bumiputera Sekuritas di Indonesia.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top