Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pindah Lokasi, Antam (ANTM) Kembali Resmikan Butik Emas di Makassar

PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) meresmikan lokasi Butik Emas Logam Mulia yang baru di Makassar, berpindah dari Menara Bosowa ke lokasi baru di Graha Pena Building.

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM) meresmikan lokasi Butik Emas Logam Mulia yang baru di Makassar, berpindah dari Menara Bosowa ke lokasi baru di Graha Pena Building.

Corporate Secretary Antam Tri Hartono mengatakan perubahan lokasi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat, sekaligus untuk mengakomodasi jasa depositori emas yang akan diluncurkan pada akhir Maret 2016.

"Masyarakat bisa mendapatkan pelayanan penjualan produk maupun jasa penyimpanan emas logam mulia seperti emas dengan motif batik," paparnya, Rabu (16/3/2016).

Melalui re-opening butik emas dan pembukaan butik-butik emas baru, Antam telah meningkatkan distribusi penjualan emas sejak 2014. Selain itu, juga untuk meningkatkan kinerja dengan mendukung komoditas nikel dan bauksit yang juga dikelola perseroan.

Selain di Makassar, lokasi butik emas Antam telah tersebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Semarang, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Denpasar dan Yogyakarta.

Adapun, pendapatan Antam dari penjualan emas pada 2015 tercatat sebesar Rp7,31 triliun, atau tumbuh 49% dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper