BEI Lakukan Sosialisasi dan Edukasi di Sejumlah Wilayah, Ini Perinciannya

PT Bursa Efek Indonesia telah melakukan sosialisasi dan edukasi di sejumlah wilayah pada pekan lalu.
Gita Arwana Cakti | 10 Januari 2016 12:48 WIB
Bursa Efek Indonesia - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Bursa Efek Indonesia telah melakukan sosialisasi dan edukasi di sejumlah wilayah pada pekan lalu.

Berdasarkan keterangan tertulis BEI yang dikutip Bisnis, Minggu (10/1/2016): berikut daftar kegiatan sosialisasi dan edukasi otoritas bursa sepanjang 4-8 Januari 2016:

  • Sosialisasi dan edukasi yang diberikan oleh Kantor Perwakilan (KP) BEI Surabaya terhadap 45 Kepala Cabang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Kediri pada Selasa (5/1), serta penerimaan kunjungan dari Harley Owners Group (HOG) Jadoel di Gedung BEI Jakarta di hari yang sama.
  • 3 acara sosialisasi yang dilakukan oleh KP BEI Surabaya pada Rabu (6/1) yakni terhadap para perwira Komando Distrik Militer Kediri,  Siswi Madrasah Aliyah Al Amiriyyah Banyuwangi, serta terhadap para karyawan PT Surya Madistrindo Kediri. Sedangkan di kota lain, KP BEI Riau mengenalkan pasar modal kepada para mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
  • Pada Kamis, (7/1), BEI melalui KP di Riau kembali mengadakan Sekolah Pasar Modal (SPM) di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
  • BEI KP Palembang melakukan sosialisasi dengan cara audiensi dengan Pemerintah Kota Palembang.
  • Pada Jumat (8/1) BEI KP Surabaya memberikan kegiatan sosialisasi dan edukasi pasar modal kepada para mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jawa Timur.

Selain itu, kegiatan BEI pekan lalu adalah perdagangan BEI pada Kamis (7/1) dan Jumat (8/1) dibuka masing-masing oleh Direktur Utama PT Sucorinvest Central Gani, Nicolaus M. Oentung beserta jajaran manajemen PT Sucorinvest Central Gani; serta Direktur Utama PT Phintraco Securities Jeffrey Hendrik bersama jajaran manajemen PT Phintraco Securities.

Tag : bei
Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top