Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Merck Rilis Logo Baru Perusahaan

Merck, perusahaan sains dan teknologi glonal, mengumumkan perubahan identitas merek lewat tampilan visual serta pengenalan logo baru merefleksikan transformasi Merck menjadi perusahaan sains dan teknologi.

Bisnis.com, JAKARTA—Merck, perusahaan sains dan teknologi glonal, mengumumkan perubahan identitas merek lewat tampilan visual serta pengenalan logo baru merefleksikan transformasi Merck menjadi perusahaan sains dan teknologi.

Chairman of Executive Board dan CEO Merck Karl-Ludwig Kley mengatakan Merck telah mengalami perubahan yang fundamental selama 10 tahun terakhir. Menurutnya, transformasi perusahaan dari pemasok kimia dan farmasi tradisional menjadi perusahaan teknologi global.

“Kami akan mengomunikasikan tujuan baru perusahaan kepada konsumen, mitra, dan calon karyawan. Oleh karena itu, kami mulai meninggalkan citra yang lama dan fokus kepada citra yang lebih muda dan menarik.” tuturnya dalam keterangan pers, Kamis (15/10).

Karl mengatakan dengan kombinasi unik dari bisnis yang sangat spesialis; biofarmasi, ilmu hayati (life science), dan material, saat ini Merck berada dalam posisi untuk menawarkan solusi yang mendukung tren global seperti kesehatan dan digitalisasi.

Di Indonesia sendiri, Merck merupakan salah satu perusahaan sains dan teknologi tertua yang beroperasi di Indonesia selama 45 tahun. Presiden Direktur PT Merck Indonesia Tbk Martin Feulner mengatakan selama 45 tahun, Merck Indonesia telah berkembang hingga saat ini memiliki kombinasi keahlian khusus melalui bisnis kami di sektor kesehatan, life science, dan performance materials.

Hal ini menempatkan kami pada posisi untuk mengenali tantangan di sektor-sektor tersebut dan menawarkan solusinya. “Kami percaya perubahan identitas Merck secara global akan memperkuat komitmen kami dan membawa lebih banyak nilai tambah bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper