Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Semester I, CTRA Realisasikan 39% Target Marketing Sales

PT Ciputra Development Tbk. membukukan pendapatan prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp4,3 triliun hingga paruh pertama tahun ini.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 23 Juli 2015  |  00:00 WIB
Semester I, CTRA Realisasikan 39% Target Marketing Sales
sebagian besar perolehan marketing sales itu disumbangkan dari penjualan apartemen di Jakarta dan ruang perkantoran strata di Surabaya. - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Development Tbk. membukukan pendapatan prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp4,3 triliun hingga paruh pertama 2015. Jumlah itu setara dengan 39,4% dari target Rp10,9 triliun yang direncanakan perseroan pada tahun ini.

Walaupun begitu, Direktur dan Corporate Secretary Ciputra Development (CTRA) Tulus Santoso mengatakan perolehan itu lebih tinggi dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

"Perolehan marketing sales pada semester I tahun lalu mencapai Rp3 triliun. Perolehan tahun ini lebih tinggi," ujarnya saat dihubungi Bisnis.com, Rabu (22/7/2015).

Dia menjabarkan sebagian besar perolehan marketing sales itu disumbangkan dari penjualan apartemen di Jakarta dan ruang perkantoran strata di Surabaya.

Mengacu pada pernyataan sebelumnya, CTRA bersama dengan anak usahanya yang juga bergerak di sektor properti yakni PT Ciputra Property Tbk. (CTRP) dan PT Ciputra Surya Tbk. (CTRS) tengah mengkaji untuk merevisi target marketing sales pada tahun ini. []

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra development
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top