Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Group Milik Hary Tanoe Kunjungi Redaksi Bisnis Indonesia

Grup Konglomerasi milik taipan Hary Tanoesoedibjo, MNC Group, mengunjungi kator redaksi harian Bisnis Indonesia, Rabu (1/7/2015).
Ilustrasi Gedung MNC Group/mncfinance.com
Ilustrasi Gedung MNC Group/mncfinance.com

Bisnis.com, JAKARTA--Grup Konglomerasi milik taipan Hary Tanoesoedibjo, MNC Group, mengunjungi kator redaksi harian Bisnis Indonesia, Rabu (1/7/2015).

Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Arif Budisusilo menerima secara langsung kunjungan dari MNC Group.

Staf redaksi Bisnis Indonesia juga turut serta dalam menerima kunjungan dari MNC Group.

Kedatangan MNC Group ke kantor redaksi Bisnis Indonesia dipimpin oleh Head of External Communications MNC Media Tunggal Siregar.

Dia didampingi oleh seluruh divisi bisnis milik MNC Group.

"Kami ingin berdiskusi terkait apapun yang berhubungan dengan MNC Group bersama Bisnis Indonesia," ujarnya, Rabu (1/7/2015).

Seperti diketahui, Grup MNC merupakan konglomerasi yang bergerak di tiga sektor utama, yakni bisnis media, keuangan, dan properti. Seluruh perusahaan itu dibawahi oleh MNC Corporations atau PT MNC Investama Tbk. (BHIT).

Sektor media milik Hary Tanoe dibawahi oleh PT Global Mediacom Tbk. (BMTR). Dua anak usaha yang dimiliki Global Mediacom adalah PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) dan PT MNC Sky Vision Tbk. (MSKY).

Sementara itu, di sektor jasa keuangan, PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) didaulat untuk memimpin sektor tersebut. Jasa Keuangan MNC Group terdiri dari MNC Life, MNC Asset Management, MNC Insurance, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Securities, dan PT MNC Bank Internasional Tbk. (BABP).

Adapun, sektor properti digenggam oleh PT MNC Land Tbk. (KPIG). Perusahaan ini baru saja mengakuisisi Lido Resort yang sebelumnya dimiliki oleh PT Bakrieland Development Tbk. (ELTY).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Sukirno
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper