Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Development Patok Kinerja Tumbuh 30%

PT Ciputra Development Tbk. menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih pada tahun ini hingga 30% dengan besaran masing-masing Rp8,25 triliun dan Rp1,72 triliun.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 22 April 2015  |  19:15 WIB
Ciputra Development Patok Kinerja Tumbuh 30%
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--PT Ciputra Development Tbk. menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih pada tahun ini hingga 30% dengan besaran masing-masing Rp8,25 triliun dan Rp1,72 triliun.

Seperti diketahui, pada 2014 perseroan mengantongi pendapatan sebesar Rp6,34 triliun, naik 25% dari tahun sebelumnya Rp5,07 triliun. Sementara itu, laba bersih mencapai Rp1,32 triliun, naik 35,6% dari Rp976,71 miliar pada 2013.

Direktur dan Corporate Secretary Ciputra Development (CTRA) Tulus Santoso memperkirakan perolehan  pada kuartal I/2015 berkisar 20%-25% dari target satu tahun penuh.

"Secara pasti masih dikonsolidasikan sampai saat ini. Tahun ini kita akan mendorong pendapatan dari proyek baru.

Dari target marketing sales sebesar Rp10,96 triliun, sebesar Rp2,7 triliun akan disumbangkan dari proyek baru," katanya saat paparan publik, Rabu (22/4/2015).

CTRA mempersiapkan enam proyek residensial baru pada tahun ini yang terletak di Samarinda, Malang, Cileungsi, Jayapura, Lampung, dan Kendari.

Selain itu, terdapat proyek high-rise yakni di kawasan Fatmawati dan Kemayoran di Jakarta, serta di Surabaya. Di samping itu, perseroan juga akan mengembangkan proyek vila di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten ciputra development
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top