Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Development Patok Kinerja Tumbuh 30%

PT Ciputra Development Tbk. menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih pada tahun ini hingga 30% dengan besaran masing-masing Rp8,25 triliun dan Rp1,72 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Ciputra Development Tbk. menargetkan pertumbuhan pendapatan dan laba bersih pada tahun ini hingga 30% dengan besaran masing-masing Rp8,25 triliun dan Rp1,72 triliun.

Seperti diketahui, pada 2014 perseroan mengantongi pendapatan sebesar Rp6,34 triliun, naik 25% dari tahun sebelumnya Rp5,07 triliun. Sementara itu, laba bersih mencapai Rp1,32 triliun, naik 35,6% dari Rp976,71 miliar pada 2013.

Direktur dan Corporate Secretary Ciputra Development (CTRA) Tulus Santoso memperkirakan perolehan  pada kuartal I/2015 berkisar 20%-25% dari target satu tahun penuh.

"Secara pasti masih dikonsolidasikan sampai saat ini. Tahun ini kita akan mendorong pendapatan dari proyek baru.

Dari target marketing sales sebesar Rp10,96 triliun, sebesar Rp2,7 triliun akan disumbangkan dari proyek baru," katanya saat paparan publik, Rabu (22/4/2015).

CTRA mempersiapkan enam proyek residensial baru pada tahun ini yang terletak di Samarinda, Malang, Cileungsi, Jayapura, Lampung, dan Kendari.

Selain itu, terdapat proyek high-rise yakni di kawasan Fatmawati dan Kemayoran di Jakarta, serta di Surabaya. Di samping itu, perseroan juga akan mengembangkan proyek vila di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper