Selain Bank Pundi (BEKS), BEI Juga Suspensi Saham MNC Kapital (BCAP)

PT Bursa Efek Indonesia menghentikan perdagangan saham PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) setelah adanya informasi perusahaan milik Taipan Hary Tanoesoedibjo itu akan mengakuisisi Bank Pundi.
Sukirno | 02 April 2015 13:43 WIB
BEI suspensi saham BCAP - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Bursa Efek Indonesia menghentikan perdagangan saham PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) setelah adanya informasi perusahaan milik Taipan Hary Tanoesoedibjo itu akan mengakuisisi Bank Pundi.

Umi Kulsum, Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Group II BEI, mengatakan pihaknya merujuk pemberitaan di media masa pada hari ini, Kamis (2/4/2015), tentang "Hary Tanoe Mengakuisisi Bank Pundi", dan belum ada keterbukaan informasi mengenai pemberitaan tersebut secara resmi kepada publik.

"Dalam rangka menjaga pasar yang teratur, wajar dan efisien, bursa memutuskan untuk melakukan penghentian sementara perdagangan efek PT MNC Kapital Indonesia Tbk.," ujarnya dalam pengumuman resmi, Kamis (2/4/2015).

Suspensi saham emiten berkode BCAP tersebut dilakukan di seluruh pasar sejak sesi I perdagangan Kamis (2/4/2015). Suspensi tersebut akan dilakukan hingga pengumuman lebih lanjut.

BEI memita kepada pihak-pihak berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perusahaan.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hary tanoe

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top