Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perusahaan Hary Tanoe Ini Akan Terbitkan Saham Baru Rp557 Miliar

Perusahaan milik taipan Hary Tanoesoedibjo, PT MNC Land Tbk. (KPIG) menerbitkan saham baru melalui mekanisme private placement sebanyak 397,89 juta lembar senilai Rp557 miliar.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 18 Maret 2015  |  14:54 WIB
Perusahaan Hary Tanoe Ini Akan Terbitkan Saham Baru Rp557 Miliar
MNC Land akan terbitkan saham baru - ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Perusahaan milik taipan Hary Tanoesoedibjo, PT MNC Land Tbk. (KPIG) menerbitkan saham baru melalui mekanisme private placement sebanyak 397,89 juta lembar senilai Rp557 miliar.

Daniel Yuwono, Direktur MNC Land, mengatakan penerbitan saham baru dari penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu (PMTHMETD) telah disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan RUPS luar biasa pada 5 Mei 2014.

"Untuk melaksanakan keputusan RUPS LB mengenai PMTHMETD tersebut, dengan ini perseroan menyampaikan permohonan untuk mencatatkan di Bursa Efek Indonesia saham-saham yang berasal dari PMTHMETD tersebut," katanya dalam keterbukaan informasi di BEI, Rabu (18/3/2015).

Dia mengatakan, jumlah saham yang diterbitkan sebanyak 397,89 juta lembar dengan nominal saham Rp500. Harga pelaksanaan private placement Rp1.400 per lembar dengan jumlah saham sebelum aksi korporasi 6,47 miliar lembar menjadi 6,86 miliar lembar setelah private placement.

Adapun pengumuman keterbukaan informasi mengenai PMTHMETD pada 25 Maret, perkiraan jadwal pelaksanaan penerbitan saham baru pada 1 April, dan pengumuman hasilnya pada 6 April 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hary tanoe mnc land
Editor : Gita Arwana Cakti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top