AKSI BBKP: Bank Bukopin Genjot Pendapatan NonBunga

Untuk meningkatkan pendapatan nonbunga, PT Bank Bukopin Tbk bekerja sama dengan PT Citra Prima Mandiri (Columbia) dalam layanan Payment Point Online Bukopin (PPOB).
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 17 Februari 2015  |  13:03 WIB
AKSI BBKP: Bank Bukopin Genjot Pendapatan NonBunga
Bank Bukopin Genjot Pendapatan Non Bunga. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Untuk meningkatkan pendapatan nonbunga, PT Bank Bukopin Tbk bekerja sama dengan PT Citra Prima Mandiri (Columbia) dalam layanan Payment Point Online Bukopin (PPOB).

Direktur Ritel Bank Bukopin Agus Hernawan mengatakan kerja sama merupakan bagian dari upaya perseroan untuk memerluas jaringan PPOB di Tanah Air. Bank Bukopin menggandeng Columbia karena menyediakan pembiayaan produk elektronik kepada masyarat mikro.

"Dengan makin banyak jaringan PPOB, kami berharap masyarakat akan semakin mudah mengakses layanan pembayaran online Bukopin," ucapnya di Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Dalam kerja sama tersebut, Columbia menjadi mitra bank yang berperan sebagai penyedia loket PPOB dan memiliki hak dan kewajiban dalam menyelenggarakan penerimaan pembayaran tagihan listrik tagihan yang terpusat dengan realtime online.

Hingga awal 2015, Columbia telah memiliki 400 gerai yang sia terkoneksi dengan jaringan PPOB hingga bisa melayani pembayaran tagihan listrik, telepon, TV berbayar, tiket pesawat dan kereta api hingga pembelian pulsa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank bukopin

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top