Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TOWER BERSAMA (TBIG): Fitch Ratings Berikan Peringkat AA-

Lembaga pemeringkat PT Fitch Ratings Indonesia memberikan AA- bagi PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG) dengan outlook stabil.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 13 Januari 2015  |  17:20 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Lembaga pemeringkat PT Fitch Ratings Indonesia memberikan AA- bagi PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG) dengan outlook stabil.

Eddy Handali, Rating Director Fitch Rating Indonesia, mengafirmasi peringkat TBIG pada level nasional jangka panjang dan debt class senior yang tidak dijamin pada AA-(idn).

"Peringkat nasional jangka panjang untuk program obligasi berkelanjutan I tahun 2013 sejumlah maksimum Rp4 triliun diafirmasi di AA-," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (13/1/2014).

Fitch memberikan peringkat nasional jangka panjang untuk PUB I tahap I 2013 yang diterbitkan di bawah program PUB I tahun 2013 sejumlah maksimum Rp190 miliar diafirmasi pada level AA-.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tower bersama
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top