Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dafamland Gandeng Panin Tawarkan Investasi Reksa Dana Properti

Dafam Group, perusahaan swasta bidang pengembang properti menggandeng Panin Asset Management menghadirkan solusi inovasi kebutuhan perumahan dan investasi reksa dana.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 28 Agustus 2014  |  13:24 WIB

Bisnis.com, SEMARANG - Dafam Group, perusahaan swasta bidang pengembang properti menggandeng Panin Asset Management menghadirkan solusi inovasi kebutuhan perumahan dan investasi reksa dana.

Wijaya Dahlan, Managing Director Dafamland selaku anak perusahaan Dafam Group mengatakan kerja sama itu memberikan keuntungan kepada konsumen melalui mengembalikan modal dengan cara berinvestasi.

“Langkah ini memungkinkan konsumen pembeli properti yang dibangun oleh Dafam Group akan mendapatkan bonus investasi yang dikelola oleh Panin Asset Management,” katanya Kamis, 28 Agustus.

Dafamland mempercayakan Panin Asset Management untuk investasi konsumennya dan memberikan potensi cash back hingga 100% dalam kurun waktu 15 tahun.

Melalui kerja sama itu, Dafam siap mengembangkan properti selain perumahan dan rumah toko meliputi kondotel, apartement dan office tower.

Selama ini Dafamland telah membangun 3 produk perumahan residensial terdiri dari 30 unit rumah dan ruko di Pekalongan, 53 unit rumah di Batang dan 160 unit rumah beserta ruko di Kota Semarang.

Direktur Operasional Dafam Group Albert Thomas berharap kerja sama melalui reksa dana Panin Asset Management yang dilakukan per 20 Agustus dapat mengembangkan  bisnis lebih pesat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

DAFAMLAND
Editor : Yusran Yunus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top