Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Valbury Asia Securities Gandeng Eugene Securities Korea

Valbury Asia Securities melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Eugene Investment & Securities Co, Ltd sebuah perusahaan Sekuritas Korea, dalam membangun kemitraan bisnis.
Ilustrasi Suasana Bursa Efek Indonesia/Antara
Ilustrasi Suasana Bursa Efek Indonesia/Antara

Bisnis.com, JAKARTA -  Valbury Asia Securities melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Eugene Investment & Securities Co, Ltd sebuah perusahaan Sekuritas Korea, dalam membangun kemitraan bisnis.

Kedua perusahaan merupakan penasehat jasa keuangan, manager investasi, asset management dan juga menangani proses underwriting, termasuk merger dan akusisi serta lainnya.

Dalam MoU ini juga diatur mengenai kerjasama pelatihan/ training dan pengembangan SDM, pengembangan  kebijakan dan strategi bisnis baik yang dituangkan dalam bidang riset , pengembangan produk ,  investment banking  dan juga lainnya yang terkait dengan pengembangan bisnis dari kedua sisi.

“Bertepatan dengan Masyarakat Ekonomi Asean 2015, kami rasa bentuk kerja sama ini sejalan dengan strategi bisnis untuk meningkatkan jangkauan di kawasan Asia sebagai tambahan dari yang sudah berjalan dengan Pasar Eropa melalui Valbury Capital Limited , sister company kami di London,"  ujar Johanes Soetikno , Presiden Direktur Valbury Asia Securities dalam keterangan resmi.

Rue Chang-Su, CEO & VP Eugene Investment and Securities Co Ltd saat penandatanganan MOU mengungkapkan .keyakinan  kerja sama itu membawa sinergi yang sangat positif.

Dia menjelaskan kedua perusahaan memiliki banyak kelebihan , perusahaan yang berkembang pesat , juga jajaran management dari kedua perusahaan sangat cepat dalam bertindak dalam pengambilan keputusan bisnis

Johanes menambahkan Indonesia merupakan alah satu negara dengan pertumbuhan tertinggi di ASEAN yang menyimpan potensi besar dari industri yang terus berkembang itu.

Sektor finansial juga salah satunya dan ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaik demi membangun pasar modal Indonesia yang terpercaya dan berkualitas.

Corporate Communication Valbury , Alexandrine Emma Rahmi menjelaskan pada tahun ini Valbury Asia Securities masuk dalam 10  besar perusahaan sekuritas yang paling rajin bertransaksi di Bursa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Editor : Others

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper