Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

SUPARMA (SPMA) Bidik Penjualan Naik 0,7% ke Rp1,4 Triliun

Perusahaan kertas PT Suparma Tbk. (SPMA) menargetkan penjualan bersih sebesar Rp1,4 triliun pada tahun ini, atau hanya tumbuh konservatif sebesar 0,7% dari realisasi tahun lalu Rp1,39 triliun.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 07 Juni 2014  |  13:10 WIB
Penjualan bersih kuartal I/2014 itu setara dengan 34% dari target penjualan Suparma tahun ini Rp1,4 triliun. - bisnis.com
Penjualan bersih kuartal I/2014 itu setara dengan 34% dari target penjualan Suparma tahun ini Rp1,4 triliun. - bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Perusahaan kertas PT Suparma Tbk. (SPMA) menargetkan penjualan bersih sebesar Rp1,4 triliun pada tahun ini, atau hanya tumbuh konservatif sebesar 0,7% dari realisasi tahun lalu Rp1,39 triliun.

Dalam keterangan resmi, Presiden Direktur Suparma Welly menuturkan sepanjang kuartal I tahun ini, perseroan membukukan penjualan bersih sebesar Rp473 miliar atau tumbuh 6,4% dari periode yang sama tahun lalu.

Naiknya penjualan bersih tersebut terutama disebabkan oleh naiknya harga jual rata-rata produk kertas pada 3 bulan pertama tahun ini sebesar 7,7% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Penjualan bersih kuartal I/2014 itu setara dengan 34% dari target penjualan tahun ini Rp1,4 triliun,” ujar Welly dalam keterangan resmi, Sabtu (7/6/2014).

Dengan kondisi tersebut, tutur Welly, perusahaan yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur itu optimistis target penjualan bersih tahun ini akan tercapai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suparma
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top