Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berau Coal Energy Bakal Ganti Dirut Eko Santoso

RUPS Tahunan PT Berau Coal Energy Tbk. (BRAU) pada 2 Juni mendatang mengagendakan pergantian sejumlah posisi, termasuk mengganti posisi Direktur Utama Berau Coal Energy yang saat ini dijabat oleh Eko Santoso Budianto.
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 28 April 2014  |  17:58 WIB
Produksi batu bara Berau Coal. RUPS akan mengganti dirut - JIBI
Produksi batu bara Berau Coal. RUPS akan mengganti dirut - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA—RUPS Tahunan PT Berau Coal Energy Tbk. (BRAU) pada 2 Juni mendatang mengagendakan pergantian sejumlah posisi, termasuk mengganti posisi Direktur Utama Berau Coal Energy yang saat ini dijabat oleh Eko Santoso Budianto.

Seperti dikutip dari website resmi Asia Resource Minerals Plc (ARMS/yang merupakan induk Berau), Senin (28/4/2014), Eko telah menyatakan kepada ARMS bahwa dirinya tidak akan melanjutkan jabatannya itu.

Selain pemilihan Dirut Berau Coal Energy yang baru, posisi lainnya yang juga akan diganti dengan orang baru adalah satu orang Komisaris Utama dan satu orang Komisaris Independen.  

Berdasarkan laporan keuangan Berau Coal Energy per 31 Desember 2013, Komisaris Utama dipegang oleh Sofyan Abdul Djalil, mantan Menteri BUMN.

Sofyan juga merangkap jabatan sebagai Komisaris Independen. Selain Sofyan, Erry Firmansyah dan Andi Achmad Dara juga bertindak sebagai Komisaris Independen perseroan. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

eko santoso
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top