Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TRUST SECURITIES: 7 Saham Pilihan Pada Awal Pekan Depan

Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada awal pekan depan diperkirakan akan kembali menguat dari perdagangan sebelumnya di level 4.816,58 ke level 4.879-4.917.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 19 April 2014  |  17:35 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada awal pekan depan diperkirakan akan kembali menguat dari perdagangan sebelumnya di level 4.816,58 ke level 4.879-4.917.

Kepala Riset PT Trust Securities Reza Priyambada mengatakan sebanyak tujuh saham dapat menjadi pertimbangan para investor untuk melakukan trading pada Senin (21/04) a.l. saham BBNI, BBTN, GGRM, INDF, TLKM, BMTR, dan AALI.

“Meski laju IHSG masih mampu  bertahan di kisaran target resisten [4.882-4.896] dan utang gap 4.829-4.906 telah lunas, tetapi terbatasnya pergerakan IHSG membuat rawan pembalikan arah jika sentimen yang ada kurang mendukung,” ujarnya, Sabtu (19/4/2014).

Kendati demikian, dia berharap volume beli masih dapat mempertahankan IHSG di zona hijau meskipun tipis. Sekadar informasi, volume perdagangan dan nilai total transaksi sebelumnya masih tercatat turun.

Sepanjang pekan lalu, asing tercatat nett buy sebesar Rp1,60 triliun atau lebih rendah dari pekan sebelumnya senilai Rp2,31 triliun. Adapun jika dihitung sejak awal tahun, maka sampai dengan pekan lalu, posisi asing tercatat nett buy Rp30,93 triliun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekomendasi saham
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top