Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosurya Securities: IHSG Masih Konsolidasi, Lirik 9 Saham Ini!

Setelah beberapa hari hijau lalu memerah pada perdagangan kemarin, indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak di level 4.841 hingga 4.928 pada perdagangan hari ini, Kamis (3/4/2014).
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 03 April 2014  |  07:29 WIB
 Bursa Efek Indonesia - Bisnis.com
Bursa Efek Indonesia - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah beberapa hari menghijau lalu memerah pada perdagangan kemarin, indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak di level 4.841 hingga 4.928 pada perdagangan hari ini, Kamis (3/4/2014).

Berdasarkan riset PT Asjaya Indosurya Securities, IHSG sedang berada pada pola konsolidasi sehat dan wajar, menutup perdagangan dengan tidak menembus support terdekat pada level 4.856.

Untuk sementara, indeks masih dalam tahap mencoba tes area support tersebut, sebelum kembali melanjutkan kenaikannya. Jika itu terjebol, maka support berikutnya berada pada 4.841.

Hal itu terlihat dari arus dana masuk (capital inflow) masih cukup besar yakni di atas Rp2 triliun. Hal ini menggambarkan bahwa kekuatan IHSG masih belum ada tanda-tanda tekanan dan dalam tahap konsolidasi melanjutkan uptrend.

Untuk hari ini, potensi pergerakan IHSG jika belum mampu menembus resistance terdekat pada 4.903, maka menunjukkan arah akan mencoba menjajal support 4.841.

Jika berhasil menembus resistance 4.903, maka potensi IHSG akan terlihat cukup ringan untuk melanjutkan menuju target resistance pada 5.103.

Secara umum, IHSG masih dalam pola uptrend untuk pola investasi jangka pendek maupun panjang. Berikut saham pilihan Indosurya Securities: DSNG, ASII, TOTL, WSKT, BBRI, ISAT, ASGR, UNTR, ADHI


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG indosurya group
Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top