Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Jadwal Registrasi Peserta Lelang SUN Valas

Kementerian Keuangan mengumumkan jadwal registrasi investor residen untuk pembelian surat utang negara dalam valuta asing di pasar perdana domestik, dengan cara lelang pada kuartal I/2014.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 17 Februari 2014  |  20:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Kementerian Keuangan mengumumkan jadwal registrasi investor residen untuk pembelian surat utang negara dalam valuta asing di pasar perdana domestik, dengan cara lelang pada kuartal I/2014.

Berdasarkan siaran pers Ditjen Pengelolaan Utang, Senin (17/2/2014), masa pendaftaran investor baru kepada peserta lelang digelar 14 Februari-18 Februari 2014. Masa verifikasi investor lama maupun baru oleh peserta lelang pada 18 Februari-20 Februari 2014.

Adapun batas waktu penyampaian daftar usulan investor residen oleh peserta lelang kepada Dirjen Pengelolaan Utang yakni 20 Februari 2014. Sementara itu, batas penetapan daftar investor residen oleh Direktur Surat Utang Negara pada 28 Februari 2014.

Proses registrasi investor residen kepada pemerintah melalui peserta lelang sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan No.43/PMK.08/2013 tentang lelang surat utang negara dalam mata uang rupiah dan valuta asing di pasar perdana domestik.

Hal itu juga sesuai dengan peraturan dirjen Pengelolaan Utang No.1/PU/2013 tentang persyaratan administrasi dan registrasi residen dalam rangka pembelian surat utang negara dalam valuta asing di pasar domestik dengan cara lelang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valas surat utang negara
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top