Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Logo Baru Trimegah Securities (TRIM) dan Anak Usaha

Perusahaan sekuritas PT Trimegah Securities Tbk. (TRIM) dan anak perusahaannya, PT Trimegah Asset Management, meluncurkan logo baru yang diharapkan menjadi penyemangat baru pada industri pasar modal Tanah Air.
 Peluncuran Loga Baru Trimegah Securities/Jibi
Peluncuran Loga Baru Trimegah Securities/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan sekuritas PT Trimegah Securities Tbk. (TRIM) dan anak perusahaannya, PT Trimegah Asset Management, meluncurkan logo baru yang diharapkan menjadi penyemangat baru pada industri pasar modal Tanah Air.

“Identitas baru ini merupakan representasi tekad perseroan untuk terus membuat Trimegah menjadi benchmark di industri pasar modal Indonesia,” ujar Direktur Utama Trimegah Securities Stephanus Turangan dalam keterangan resmi, Senin (3/2/2014).

Menurutnya, logo baru bertajuk Direction to Focus inidiklaim terinspirasi dari budaya perusahaan yang antusias, penuh perhatian, dan berpandangan ke depan di bawah kepemimpinan yang visioner. Direction to Focus ini bekerja dalam dua arah, yaitu dari manajemen ke tim melalui strategi dan rencana-rencana bisnis yang jelas dan terarah, dan dari tim Trimegah ke nasabah dengan berbagi insight atau pandanganmengenai strategi investasi.

Selain logo baru, identitas baru ini juga disertai dengan tagline atau slogan baru, yakni Specialist Investment Partner. Identitas baru tersebut juga mencerminkan transformasi atau perubahan budaya, misi, visi serta nilai-nilai perusahaan.

“Melalui slogan baru itu, kami ingin menegaskan tidak sekadar menguasai investasi, tetapi juga memahami nasabah,” ujarnya.

Prospek pasar modal Indonesia dinilai masih sangat potensial. Sebagai negara berpenduduk sekitar 250 juta jiwa, potensi pasarnya masih sangat luas.

Pendapatan per kapita penduduk Indonesia di tahun ini diharapkan mencapai US$5.000 meningkat sekitar US$4.000 pada 2013.

Hal ini juga ditunjang oleh Survey Nasional Literasi Keuangan OJK yang menunjukkan bahwa utilisasi atau pemanfaatan produk dan layanan pasar modal oleh masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Hal ini memperkuat komitmen Trimegah untuk terus hadir di pasar modal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper