Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan Agung Podomoro (APLN) Hingga Oktober Rp4,2 Triliun

PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN), pengembang yang dikenal dengan mall Central Park, telah mencetak penjualan Rp4,20 triliun dari awal tahun hingga Oktober 2013.
Giras Pasopati
Giras Pasopati - Bisnis.com 16 November 2013  |  23:23 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN), pengembang yang dikenal dengan mall Central Park, telah mencetak penjualan Rp4,20 triliun dari awal tahun hingga Oktober 2013.

Berdasarkan rilis pada Sabtu (16/11/2013), kontribusi terbesar dari nilai penjualan tersebut berasal dari  The Podomoro City Extension 44,0%, diikuti Metro Park Residence 14,4%, Vimala Hills 13,7%, The Borneo Bay Residences 9,4%, Grand Taruma 7,8% dan [email protected] 5,8%.

Pada 7 November lalu, Agung Podomoro baru saja meluncurkan produk baru, The Podium, yang 65% sahamnya dimiliki entitas perseroan.

Produk apartmen tersebut bagian dari pengembangan Borneo Bay Residences di Kalimantan. The Podium diklaim berjumlah terbatas seharga mulai Rp500 juta per unit.

Adapun, saat ini perseroan juga tengah mengkaji penerbitan obligasi berkelanjutan yang nilainya mencapai Rp1,3 triliun pada tahun depan.

Sebelumnya Agung Podomoro melakukan penerbitan obligasi hingga Rp1,2 triliun dan masih memiliki ‘jatah’ Rp1,3 triliun dari total Rp2,5 triliun.

Namun, pihak perseroan beralasan masih menimbang opsi penerbitan terkait situasi 2014 yang menjadi ajang pertarungan politik melalui pemilu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agung podomoro
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top