Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ubah Kegiatan Utama, Centrin Online (CENT) Gelar RUPSLB Desember

PT Centrin Online Tbk akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Desember 2013 untuk meminta persetujuan perubahan kegiatan usaha utama.
Gita Arwana Cakti
Gita Arwana Cakti - Bisnis.com 13 November 2013  |  15:05 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — PT Centrin Online Tbk akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) untuk meminta persetujuan perubahan kegiatan usaha utama ke sektor bidang jasa dan investasi.

Sebelumnya, kegiatan utama perseroan bergerak di bidang usaha jasa telekomunikasi, multimedia, internet service provider, dan portal.

Berdasarkan prospektus yang dipublikasikan di Bursa Efek Indonesia hari ini, manajemen menyebutkan RUPSLB itu akan dilakukan pada 11 Desember 2013.

Dia juga menjelaskan kegiatan usaha baru itu termasuk pada jasa penyediaan, penyewaan, dan pengelolaan menara telekomunikasi (base tranceiver station/BTS) serta alat, sarana, atau instalasi penunjang telekomunikasi.

“Selain itu juga ada jasa konsultasi manajemen, bisnis administrasi, strategi pengembangan bisnis dan investasi, serta melakukan investasi atau penyertaan terhadap perusahaan lain,” paparnya, Rabu (13/11/2013).

Lebih lanjut dia menjelaskan perubahan kegiatan usaha itu dilakukan dengan menambah kegiatan usaha berupa akuisisi menara, pembangunan menara, collocation yang dilakukan perseroan melalui anak usaha. Namun, akuisisi perusahaan juga dapat dilakukan langsung oleh perseroan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

centrin online rupslb
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top