Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kiosk reksa dana GMT hadir di ITC Cempaka Mas

BISNIS.COM, JAKARTA--GMT Aset Manajemen (GMT), perusahaan manajemen investasi, membuka Kiosk reksa dana di pusat gosir ITC Cempaka Mas, menyusul masih banyaknya masyarakat umum yang belum mengenal produk investasi tersebut.Peresmian Kiosk ketiga di ITC

BISNIS.COM, JAKARTA--GMT Aset Manajemen (GMT), perusahaan manajemen investasi, membuka Kiosk reksa dana di pusat gosir ITC Cempaka Mas, menyusul masih banyaknya masyarakat umum yang belum mengenal produk investasi tersebut.

Peresmian Kiosk ketiga di ITC Cempaka Mas itu dilakukan oleh Direktur Utama Marto Sutiono dan Distribution Channel Division Head, Inna Bratakusuma selaku koordinator pusat seluruh Kiosk reksa dana GMT Aset Manajemen pada Rabu (12/6). Dua  Kiosk reksa dana GMT lainnya berlokasi  di ITC Mangga Dua dan pusat perbelanjaan regional Tanah Abang.

Menurut siaran pers GMT yang diterim Bisnis Kamis (13/6), hingga akhir 2013 GMT Aset Manajemen menargetkan membuka tiga Kiosk reksa dana lagi di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta.

GMT mengklaim konsep Kiosk tersebut merupakan yang pertama di Indonesia, yaitu toko kecil di pusat  grosir dengan sasaran seluruh pedagang di lokasi itu dan di sekitarnya.

Layanan yang diberikan hanya menyangkut pemasaran, yakni menjelaskan segala sesuatu yang berkaitan dengan produk GMT, kepada calon nasabah atau nasabah. Selain itu, memberikan nasehat investasi (investment advisory) dengan mendatangi target market di sekitarnya. Seluruh transaksi tetap dilakukan di kantor pusat.

Saat ini GMT memiliki tujuh produk reksa dana yang terdiri dari reksa dana pendapatan tetap,  reksa dana campuran,  reksa dana saham,  reksa dana pasar uang, dan  reksa dana terproteksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Sarwani
Editor : M. Sarwani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper