Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRODUK REKSADANA: Bank Permata Incar Penjualan Mawar Konsumer Rp500 Miliar

BISNIS.COM,JAKARTA--PT Bank Permata Tbk mengincar penjualan produk reksa dana Danareksa Mawar Konsumer 10 sebesar  Rp250 miliar--Rp500 miliar di awal kerja sama penjualan dengan PT Danareksa Investment Management (DIM). Head of Retail Liabilities,

BISNIS.COM,JAKARTA--PT Bank Permata Tbk mengincar penjualan produk reksa dana Danareksa Mawar Konsumer 10 sebesar  Rp250 miliar--Rp500 miliar di awal kerja sama penjualan dengan PT Danareksa Investment Management (DIM).
 
Head of Retail Liabilities, Wealth Management & E-Channels Bank Permata Bianto Surodjo mengatakan pihaknya telah menjual sejumlah produk reksa dana yang diterbitkan oleh DIM.
 
"Dengan Danareksa kami sudah menjual sekitar 10 produk. Kami memang memilih MI [manajer investasi] yang sudah kredibel dalam menyediakan layanan kepada nasabah," ujarnya, Selasa (14/5/2013).
 
Bagi Bank Permata, katanya penjualan reksa dana ini untuk melengkapi pilihan produk wealth management yang ditawarkan melalui bank itu.
 
Sebagai bank yang membawa misi bank pilihan keluarga, Bank Permata ingin menyediakan layanan yang memberi penawaran istimewa kepada nasabah dan anggota keluarganya.
 
Bianto optimistis produk reksa dana tersebut akan menjadi salah satu pilihan nasabah dalam merencanakan masa depan investasinya.
 
Sejak 2007, Bank Permata telah mengelola dana tak kurang Rp190 miliar per April 2013 untuk produk reksa dana yang diterbitkan oleh DIM. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper