Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA AS: Saham Mengalami Perubahan

BISNIS.COM, JAKARTA: Saham AS sedikit berubah,  karena optimisme atas upaya stimulus bank sentral 'memudar. The S & P 500 naik 0,1%  menjadi 1,555.19 pada 12:19 pm di New York, setelah naik sebanyak 0,6% sebelumnya. Indeks Dow Jones Industrial

BISNIS.COM, JAKARTA: Saham AS sedikit berubah,  karena optimisme atas upaya stimulus bank sentral 'memudar.

The S & P 500 naik 0,1%  menjadi 1,555.19 pada 12:19 pm di New York, setelah naik sebanyak 0,6% sebelumnya. Indeks Dow Jones Industrial Average naik 5,30 poin, atau kurang dari 0,1%, ke 14,555.65 hari ini. Perdagangan antara saham S & P 500  ini sejalan dengan rata-rata 30-hari pada saat  hari ini.

Ekuitas  naik dari sehari sebelumnya setelah Bank of Japan memperkuat program stimulus yang akan melihat bank sentral membeli 7 triliun yen (US$ 73 miliar) obligasi per bulan.

Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengisyaratkan bank akan menjaga kebijakan moneter yang longgar untuk periode yang panjang dan  pelonggaran lebih lanjut sangat mungkin jika kondisi ekonomi memburuk.  Dalam pertemuan Pejabat ECB  di Frankfurt menetapkan  suku bunga ditahan.

Pasar ekuitas yang bull  saat memasuki tahun kelima pada bulan lalu ditandai dengan S & P 500 (SPX) naik lebih dari dua kali lipat dari basis  2009, membuat pendapatan perusahaan melampaui estimasi dan Federal Reserve melakukan tambahan tiga putaran yang belum pernah terjadi sebelumnya dari pembelian obligasi untuk memacu perekonomian . The S & P 500 dan Dow ditutup tertinggi dari  2 April.(msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Editor : Others
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper