Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PASAR MODAL: AWP2EI Gelar Investment & Capital Outlook 2013

BISNIS.COM, GARUT--Guna melihat arah pasar modal dengan pemahaman profesional, asosiasi wakil pedagang perantara efek Indonesia (AWP2EI) melaksanakan Investment & Capital Market Outlook 2013 bersama investor, sales, trader, dan analis, Sabtu (9/3/2013).Bersama

BISNIS.COM, GARUT--Guna melihat arah pasar modal dengan pemahaman profesional, asosiasi wakil pedagang perantara efek Indonesia (AWP2EI) melaksanakan Investment & Capital Market Outlook 2013 bersama investor, sales, trader, dan analis, Sabtu (9/3/2013).

Bersama asosiasi efek Indonesia (AAEI) dan asosiasi dan dana pensiun Indonesia (ADPI), kegiatan dilaksanakan diantaranya dengan diskusi profesi pasar modal, arah indeks harga saham gabungan (IHSG) dan saham.

"Kami berusaha tetap aktif memfasilitasi investmenet dan regulator, juga analis untuk memberikan kontribusi positif dan profesional di pasar modal," kata Direktur Perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI), Samsul Hidayat, dalam pengantar acara di Garut hari ini.

Menurut Samsul, kedepan Industri pasar modal diharapkan teregulasi dengan baik yang didasarkan pada dasar hukum yang jelas sehingga tidak ada pihak lain yang ingin menyalahgunakan untuk hal yang tidak baik.

"Ada regulasi yang jelas, dasar hukum, pengawas dan barangnya juga jelas," lanjutnya.

Selain membekali pengetahuan dan pemahaman, secara umum, kegiatan diharapkan bisa mendorong meningkatkan produk-produk pasar modal yang sempat tidak aktif.(41/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Sumber : Pamuji Tri Nastiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper