Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PTPP Tawarkan Kupon Obligasi 8%-9%

JAKARTA-PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) menawarkan kupon obligasi berkelanjutan tahap I senilai Rp700 miliar pada kisaran 8%-9%. Informasi tersebut disampaikan oleh seorang pelaku pasar kepada Bisnis, hari ini (13/2).Penerbitan obligasi bertenor

JAKARTA-PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) menawarkan kupon obligasi berkelanjutan tahap I senilai Rp700 miliar pada kisaran 8%-9%. Informasi tersebut disampaikan oleh seorang pelaku pasar kepada Bisnis, hari ini (13/2).

Penerbitan obligasi bertenor 5 tahun itu merupakan bagian rencana penerbitan umum berkelanjutan dengan total Rp1 triliun.

Surat utang yang mendapat peringkat idA- dengan outlook stabil dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) itu akan ditawarkan kepada publik dalam proses bookbuilding mulai hari ini sampai dengan 27 Februari 2013.

Perseroan menargetkan bisa memperoleh pernyataan efektif dari otoritas pasar modal pada 8 Maret sehingga masa penawaran umum bisa digelar pada 13-14 Maret 2013.

Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi dalam emisi obligasi emiten berkode PTPP ini adalah PT Bahana Securities, PT CIMB Securities Indonesia dan PT Mandiri Sekuritas. Sementara itu PT Bank Permata Tbk dipercaya sebagai wali amanat.

Dana hasil penerbitan obligasi ini akan digunakan dengan rincian sebanyak 40% untuk modal kerja untuk konstruksi, 30% modal kerja untuk engineering procurement dan construction, sisanya 30% untuk modal kerja properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Achmad Aris
Editor : Others
Sumber : Achmad Aris
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper