Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pergerakan Saham PT ATPK Resourcec Diawasi Ketat

JAKARTA-Otoritas bursa mengawasi pergerakan harga saham PT ATPK Resources Tbk lantaran bergerak di luar kebiasaan (unusual market activity/UMA).Pergerakan harga saham emiten berkode ATPK itu tercatat telah naik 69,42% dari level Rp121 per saham pada
Achmad Aris
Achmad Aris - Bisnis.com 12 Februari 2013  |  11:25 WIB
Pergerakan Saham PT ATPK Resourcec Diawasi Ketat
Bagikan

JAKARTA-Otoritas bursa mengawasi pergerakan harga saham PT ATPK Resources Tbk lantaran bergerak di luar kebiasaan (unusual market activity/UMA).
Pergerakan harga saham emiten berkode ATPK itu tercatat telah naik 69,42% dari level Rp121 per saham pada 6 Februari 2013 menjadi Rp205 per saham pada 11 Februari 2013.

Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy mengatakan sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham ATPK itu, bursa saat ini sedang mencermati perkembangan harga dan aktivitas transaksi saham perseroan.

Sehubungan hal itu , investor diminta untuk memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa dan mencermati kinerja perusahaan dan keterbukaan informasi.

Investor juga diminta mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan apabila rencana itu belum mendapatkan persetujuan RUPS dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul dikemudian hari sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi.

Hingga pukul 11.13 WIB, pergerakan harga saham ATPK tercatat turun 7,32% ke level Rp190 per saham. Harga tersebut membentuk kapitalisasi perseroan sebesar Rp175,55 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei atpk resources atpk

Sumber : Achmad Aris

Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top