Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SAHAM IPO: Multi Agro catatkan saham perdana

JAKARTA--PT Multi Agro Gemilang Plantation Tbk resmi mencatatkan saham perdananya di  Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham MAGP pada perdagangan hari ini.Perseroan melepas porsi saham ke publik sebesar 44,44% dari total modal disetor atau
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Januari 2013  |  12:35 WIB

JAKARTA--PT Multi Agro Gemilang Plantation Tbk resmi mencatatkan saham perdananya di  Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham MAGP pada perdagangan hari ini.

Perseroan melepas porsi saham ke publik sebesar 44,44% dari total modal disetor atau sekitar 4,0 miliar saham dengan harga penawaran Rp110 per saham.

Dalam keterangan resminya, emiten yang bergerak di sektor perkebunan ini, juga memberikan insentif waran kepada pemegang saham publik sebanyak 400 juta lembar dengan harga pelaksanaan Rp160. Dana hasil pelaksanaan waran diperkirakan mencapai Rp64 miliar.

Direktur Utama Multi Agro Gemilang Plantation Susanto Urip mengatakan pihaknya berterima kasih kepada para investro yang telah memberikan kepercayaan kepada perseroan.

"Kami yakin akan mampu memberikan imbal hasil yang sangat positif kepada para investor seiring dari akan masuknya umur tanaman produktif kelapa sawit yang kami miliki," ujarnya saat listing perdana di Gedung Bursa Efek Indonesia, Rabu (16/01).

Sementara itu, penjamin pelaksana emisi, PT Brent Securities dan PT Valbury menerima kelebihan permintaan sebanyak 240%, lebih dari yang dapat dialokasikan. (29/Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Ringkang Gumiwang & Hanum Kusuma Dewi

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top