Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SAHAM IPO: Multi Agro catatkan saham perdana

JAKARTA--PT Multi Agro Gemilang Plantation Tbk resmi mencatatkan saham perdananya di  Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham MAGP pada perdagangan hari ini.Perseroan melepas porsi saham ke publik sebesar 44,44% dari total modal disetor atau

JAKARTA--PT Multi Agro Gemilang Plantation Tbk resmi mencatatkan saham perdananya di  Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham MAGP pada perdagangan hari ini.

Perseroan melepas porsi saham ke publik sebesar 44,44% dari total modal disetor atau sekitar 4,0 miliar saham dengan harga penawaran Rp110 per saham.

Dalam keterangan resminya, emiten yang bergerak di sektor perkebunan ini, juga memberikan insentif waran kepada pemegang saham publik sebanyak 400 juta lembar dengan harga pelaksanaan Rp160. Dana hasil pelaksanaan waran diperkirakan mencapai Rp64 miliar.

Direktur Utama Multi Agro Gemilang Plantation Susanto Urip mengatakan pihaknya berterima kasih kepada para investro yang telah memberikan kepercayaan kepada perseroan.

"Kami yakin akan mampu memberikan imbal hasil yang sangat positif kepada para investor seiring dari akan masuknya umur tanaman produktif kelapa sawit yang kami miliki," ujarnya saat listing perdana di Gedung Bursa Efek Indonesia, Rabu (16/01).

Sementara itu, penjamin pelaksana emisi, PT Brent Securities dan PT Valbury menerima kelebihan permintaan sebanyak 240%, lebih dari yang dapat dialokasikan. (29/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Ringkang Gumiwang & Hanum Kusuma Dewi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper