Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: Saham BBNI, SMGR, & MAPI berpotensi naik

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak mixed, melemah karena sepi sentimen positif.Adapun saham-saham pilihan, a.l. ASRI, RALS, KOBX, MNCN, EXCL, SMGR, dan COWL.Saham-saham seperti BBNI, SMGR, dan MAPI masih berpotensi melanjutkan kenaikan.Berikut

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan diprediksi bergerak mixed, melemah karena sepi sentimen positif.Adapun saham-saham pilihan, a.l. ASRI, RALS, KOBX, MNCN, EXCL, SMGR, dan COWL.Saham-saham seperti BBNI, SMGR, dan MAPI masih berpotensi melanjutkan kenaikan.Berikut rekomendasi beberapa sekuritas:Reliance SecuritiesIndikator stochastic menunjukkan pergerakan pada moderate state. Adapun indikator lain menunjukkan pergerakan sideways dengan batasan 4.075 - 4.150. Saham-saham seperti BBNI, SMGR, dan MAPI masih berpotensi melanjutkan kenaikan.Panin SekuritasPada perdagangan hari ini, IHSG diperkirakan bergerak mixed terbatas dengan kecenderungan melemah karena sepinya sentimen positif, sedangkan bursa tinggal menyisakan 2 hari perdagangan sebelum libur panjang Lebaran. Kisaran support-resistance 4.090-4.149. Adapun saham-saham pilihan, a.l. ASRI, RALS, EXCL, SMGR, dan COWL.e-Trading SecuritiesTrend sideways IHSG pada perdagangan  hari ini masih berlanjut dengan kecenderungan mixed, di mana support IHSG berada pada 4.082  dan resistance 4.152. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. KOBX, MNCN, dan RALS.Sinarmas SekuritasSecara teknikal indeks pada hari ini diperkirakan bergerak mixed di kisaran 4.060-4.150. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, a.l. SMGR, UNVR, HRUM, dan ASRI.(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper