Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: Cermati BISI, AISA, UNVR & INDF

JAKARTA: Indeks perdagangan saham hari ini diperkirakan akan dibayangi aksi ambil untung.Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. BISI, AISA, UNVR, dan INDF.Saham-saham yang berpotensi melanjutkan pelemahan antara lain BSDE, CTRS, CPIN, ADRO,

JAKARTA: Indeks perdagangan saham hari ini diperkirakan akan dibayangi aksi ambil untung.Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. BISI, AISA, UNVR, dan INDF.Saham-saham yang berpotensi melanjutkan pelemahan antara lain BSDE, CTRS, CPIN, ADRO, dan INCO.Reliance SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG dibayangi oleh indikasi profit taking setelah mengalami runaway gap selama beberapa hari perdagangan terakhir.Indikator stochastic berada pada area overbought. Namun diprediksi sifat dari koreksi yang rentan terjadi hanyalah sementara, karena dalam jangka panjang IHSG masih aman bergerak di bullish trend dengan target wave 3 intermediate elliot di 4.125.Saham-saham yang berpotensi melanjutkan pelemahan antara lain BSDE, CTRS, CPIN, ADRO, dan INCO.e-Trading SecuritiesUntuk perdagangan hari ini, strategi Sell On Strength adalah strategi terbaik yang dapat dilakukan dalam mengantisipasi resistance 4.080 – 4.130, namun untuk beberapa saham yang uptrend-nya baru mulai setelah breakout dari downtrend-nya dapat dilirik untuk akumulasi.Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. BISI, AISA, UNVR, dan INDF.Panin SekuritasRuang untuk kenaikan IHSG relatif terbatas di tengah ancaman aksi ambil untung. Indeks diproyeksikan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran support-resistance 4.010-4.070. (Faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper