Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REKOMENDASI SEKURITAS: Cermati BISI, AISA, UNVR & INDF

JAKARTA: Indeks perdagangan saham hari ini diperkirakan akan dibayangi aksi ambil untung.Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. BISI, AISA, UNVR, dan INDF.Saham-saham yang berpotensi melanjutkan pelemahan antara lain BSDE, CTRS, CPIN, ADRO,
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 04 Juli 2012  |  06:04 WIB

JAKARTA: Indeks perdagangan saham hari ini diperkirakan akan dibayangi aksi ambil untung.Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. BISI, AISA, UNVR, dan INDF.Saham-saham yang berpotensi melanjutkan pelemahan antara lain BSDE, CTRS, CPIN, ADRO, dan INCO.Reliance SecuritiesPada perdagangan hari ini, IHSG dibayangi oleh indikasi profit taking setelah mengalami runaway gap selama beberapa hari perdagangan terakhir.Indikator stochastic berada pada area overbought. Namun diprediksi sifat dari koreksi yang rentan terjadi hanyalah sementara, karena dalam jangka panjang IHSG masih aman bergerak di bullish trend dengan target wave 3 intermediate elliot di 4.125.Saham-saham yang berpotensi melanjutkan pelemahan antara lain BSDE, CTRS, CPIN, ADRO, dan INCO.e-Trading SecuritiesUntuk perdagangan hari ini, strategi Sell On Strength adalah strategi terbaik yang dapat dilakukan dalam mengantisipasi resistance 4.080 – 4.130, namun untuk beberapa saham yang uptrend-nya baru mulai setelah breakout dari downtrend-nya dapat dilirik untuk akumulasi.Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. BISI, AISA, UNVR, dan INDF.Panin SekuritasRuang untuk kenaikan IHSG relatif terbatas di tengah ancaman aksi ambil untung. Indeks diproyeksikan bergerak mixed dengan kecenderungan melemah pada kisaran support-resistance 4.010-4.070. (Faa)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top