Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: 5 Saham berpotensi melemah

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini diperkirakan cenderung menguat. Sejumlah saham layak diperhatikan seperti HRUM, MTLA, SMGR, UNTR, INCO, dan SGRO.Saham-saham seperti WIKA, SMRA, ISAT, LSIP, CPIN berpotensi melanjutkan pelemahanBerikut

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini diperkirakan cenderung menguat. Sejumlah saham layak diperhatikan seperti HRUM, MTLA, SMGR, UNTR, INCO, dan SGRO.Saham-saham seperti WIKA, SMRA, ISAT, LSIP, CPIN berpotensi melanjutkan pelemahanBerikut rekomendasi sejumlah sekuritas:Sinarmas SekuritasPada perdagangan hari Selasa (3/7), secara teknikal indeks masih berpotensi untuk melanjutkan penguatan, pada kisaran 3977-4025. Data ekonomi AS seperti data manufaktur yang akan dirilis malam nanti, serta data manufaktur uni Eropa yang berada diatas ekspetasi, dapat memberikan sentimen terhadap indeks. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading: HRUM, MTLA, SMGR, UNTRReliance SecuritiesPada perdagangan hari ini diperkirakan pergerakan konsolidasi yang mulai terlihat ditandai dengan indikator stochastic yang bergerak pada areal yang cukup mahal dan mulai terlihat mensinyalir pembalikan arah. Perhatikan batasan stoploss 3939. Jika batasan ditembus maka sinyal penurunan telah terkonfirmasi. Resistance harian IHSG 4022. Saham-saham seperti WIKA, SMRA, ISAT, LSIP, CPIN berpotensi melanjutkan pelemahan. Support di 3.939, resistance di 4.022. Prediksi konsolidasi cenderung melemah eTrading SecuritiesUntuk perdagangan Selasa, IHSG cenderung mixed dengan sentiment positif dengan level support 3.960–4.020.  Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan adalah : HRUM,INCO,SGRO,WIKAPanin SekuritasIHSG hari ini diperkirakan masih akan dipengaruhi oleh sentimen eksternal ditengah ancaman profit taking menyusul kenaikan signfiikan dalam beberapa hari terakhir. Kisaran support-resistance hari ini 3.980-4.010.(faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper