Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKOMENDASI SEKURITAS: 14 saham layak dicermati

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan cenderung menguat. Sejumlah saham yang layak diperhatikan antara lain MNCN, HRUM, WIKA, CFIN, ICBP, JPFA,  LSIP, BBNI, BMRI, MAPI, AKRA, MNCN, ASRI, dan RALS.Berikut rekomendasi sejumlah

JAKARTA: Indeks harga saham gabungan hari ini diperkirakan cenderung menguat. Sejumlah saham yang layak diperhatikan antara lain MNCN, HRUM, WIKA, CFIN, ICBP, JPFA,  LSIP, BBNI, BMRI, MAPI, AKRA, MNCN, ASRI, dan RALS.Berikut rekomendasi sejumlah sekuritasReliance SecuritiesPada hari ini, IHSG diprediksi melanjutkan penguatan dengan batasan resistance di 4.022. Saham-saham yang perlu diperhatikan, a.l. ICBP dan JPFA.ETrading Securities Indeks pada perdagangan senin diproyeksikan berkisar pada level 3.880 - 3.985. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. MNCN, HRUM, WIKA, dan CFIN.Panin SekuritasKami melihat euforia terhadap hasil KTT Uni Eropa masih akan mendorong indeks diawal pekan ini. Disisi lain, kami tetap menyarankan investor untuk tetap waspada mengingat beberapa data makro ekonomi (seperti Amerika Serikat dan Jerman) menunjukkan hasil yang kurang mengembirakan. Sementara itu, pertumbuhan ekonomi China diperkirakan juga melambat. Kisaran support-resistance IHSG 3.925-3.989. Indosurya Asset ManagementIHSG pada awal pekan ini diperkirakan berada pada rentang support 3.815-3.885 dan resistance 4.001-4.035. Adapun saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l LSIP, BBNI, BMRI, MAPI, AKRA, MNCN, WIKA, ASRI, dan RALS.(faa) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper